Mo sharing juga, kayaknya topik ini lumayan rame peminatnya
  Klo masalah travelling aku paling suka n kebetulan juga aku juga hobby 
fotografi, meskipun belum mahir juga. Nah, dua hobiku ini seperti tersalurkan 
ketika aku dapet pekerjaan yang mengharuskan aku untuk travelling dari satu 
kota ke kota yang laen di Indonesia, meskipun bukan backpacker.
  Bisa dikatakan aku beruntung banget dapet pekerjaan ini. Istilahnya sambil 
menyelam minum air, sambil kerja bisa jalan2 juga,hehe. Di satu kota itu aku 
bisa stay selama kurang lebih 3 minggu. Jadi senin sampe jum'at kerja, sabtu 
minggunya bisa dipuasin buat travelling ke tempat2 yang menarik di kota itu. 
Malamnya pun biasanya aku hunting kuliner yang khas, dengan informasi yang di 
dapat dari temen2 setempat. Aku jadi bisa tau gimana kota2 seperti jayapura, 
mataram, batam, bogor, bandung, bali, semua kota di sulawesi dan jawa timur, 
sebagian jateng dan banyak lagi. Dalam setaon aja aku bisa sampe 9 kali 
travelling. Tapi itu semua membawa konsekuensi tersendiri, karena aku harus 
meninggalkan keluarga. Akhirnya, setiap taon pun aku minimal sekali mengajak 
keluarga ke kota yang pernah aku kunjungi saat tugas kantor. Tujuannya agar 
keluarga tidak hanya tau dari ceritaku aja saat tugas kantor, tapi mereka juga 
bisa ikut menikmatinya. Minimal aku jadi lebih tau kota tersebut, dan bisa jadi 
guide biar tidak tersesat bersama keluarga,hehe
  Klo seperti ini sih jadinya judulnya berubah, hobby jalan2 tanpa mengorbankan 
kemapanan di masa depan, hehe...




  noverdianto.multiply.com

   


------------------------------------------------------------------------------
  ::BCA:: 



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke