hehehe setuju banget sama yang bilang dimana ada kemauan disitu ada  jalan... 
kalo emang udah passionnya untuk travelling sih pastinya dapet aja jalannya.... 
apalagi waktu surcharge pesawat belum semahal sekarang alhamdulillah saya dan 
teman2 bisa jalan keliling malay, bangkok, sing dengan total cost 3,5 juta udah 
termasuk segala cost transpor, fiskal, nginep, makan, sampe oleh2 dan belanja 
.... (mungkin teman2 disni banyak yang bisa melakukannya dengan budget jauh 
lebih murah)
ketika ada promo air asia kita langsung beli tiketnya... biasanya kan 
rentangnya dari beli sampe pergi 6 bulan sampe 1 taun... nah selama rentang itu 
lah kita menabung... meninggalkan mal, nggak beli sepatu baru, makan bawa dari 
rumah... bye2 nongkrong.... dll.... memang sih untuk pergi2 travelling ngga 
bisa sering2 kayak sebulan sekali... tapi walau setaun cuma bisa sekali yang 
penting pas pergi di pol2in jadi rasanya terus berasa sampe setaun bahkan 
lebih... hehehe... yang penting bukan seberapa sering perginya tapi seberapa 
bisa menikmati experience pas travellingnya jadi ngga sia2 nabung n 
berhemat2....

Tapi memang tergantung kondisi... kalau sekarang memang saya sedang cuti jalan2 
jauh karena lagi sekolah dan nabung buat bayaran sekolah,, hasrat buat jalan2 
jauh ditahan dulu... tapi walau ngga bisa jalan2 jauh... jalan2 yang deket 
tetep dong.... jalan keliling jakarta ke petak sembilan makan mie juga seru... 
ke bogor juga asik...pokoknya jalan2 tetep laaahh :) hidup jalan2... hehehe... 


        
         
        
        








        


        fatia


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke