On 5/2/06, m.c. cptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> itu atas biaya kampus saya sendiri bukan karena bantuan.  Jadi tetap kalau
> memang niatan ada yagn bisa.,

ada rencana bikin beasiswa ke china/india pak ? :-)

Sebetulnya kampus saya makikn seneng kalau beragam staf kuliah ke beragam negeri.  Tapi tentu saja sekarang apaka staf tersebut tertarik ke negara ybs.  Mungkin biasanya kita model kunjungan singkat 1 bulan saja (ke China sudah pernah, India belum ntar deh dijajagi).

> Jadi masalahnya adalah bagaimana menumbuhkan niatan itu.  Apalagi kampus
> saya di Jakarta tidka tergolong mahal.  Tapi karena niat mereka bisa
> melakukan itu.

jadi bagaimana menumbuhkan "niat itu pak" ? parameternya apa ?

Namanya niat itu terbentuk dari "idol" he he hee  Masak perlu diturunkan KepPres, padahal secara aturan udah jelas jelas DIkti mensyaratkan tiap kampus wajib memperbaiki SDM-nya, tapi kenyataanya toh lebih banyak kampus yg suka beli "jadi" (pakai nama saja yg udah jadi, ndak repot repot).

> Dikasih tax deduction akal-akalannya akan banyak lagii  (h ehe hsaya sih
> tahu beberapa akal-akalan iyg akan dilakukan kalau memang diberlakukan tax
> deduction, utk urusan beasiswa ini).

seperti ... ?

anyway thanks, berarti ini solusi "ala endoneesiaa" yach :))

Seperti contoh saya di atas, secara aturan suatu kampus itu ada aturan sekian prosen staf tetap dan sekian prosen staf tetap itu harus secara kontinyu di-upgrade  (disekolahkan dsb).  Tapi kenyataanya tetap ada cara utk "berkelit".

Apalagi kalau udah pakai bau duit seperit tax deduction, akan banyak akal-akalan itu

IMW

Kirim email ke