Maksudnya?
bisa dielaborasi lebih lanjut?
Saya lagi menanggapi posting mbak Ning tentang negara Islam, yang agama lain
boleh tetap ada dengan mencontoh jaman nabi.
Saya mengatakan bahwa negara berdasarkan Islam  sekarang justru tidak seperti
itu dan mereka mengklaim sebagai perintah nabi.

Apa mas Geri mau bilang negara (kerajaan) Arab Saudi itu negara tidak jelas?

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: